YALPK | Trenggalek – Anggota Polsek Kampak bersama elemen masyarakat Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek menggelar Sholat Gaib dan do`a bersama presiden ke-3 RI .Almarhum Bpk BJ Habibie yang telah meninggal dunia di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto hari Rabu kemarin sekira pukul 18.05 Wib.

Shalat gaib bersama ini di jalankan di masjid Baitussajidin Bendo Agung dihadiri oleh sekitar 230 orang siswa siswi SMP Islam dan juga ditambah dari tokoh masyarakat Kampak.

Turut hadir Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto,S.H bersama para Kanit dan Kasie serta anggota Polsek Kampak ikut larut dalam keharuan doa mengenang jasa Presiden ke 3 ini demi kemajuan bangsa Indonesia.usai sholat Ghaib, Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto menjelaskan, salat gaib tidak hanya digelar di Kecamatan Kampak, melainkan diseluruh kecamatan hingga ke desa desa lain dengan melibatkan Polsek jajaran dan instansi terkait lainnya. Selain itu, seluruh Mako Polri baik Polres dan Polsek jajaran, juga mengibarkan bendera merah putih setengah tiang selama 3 hari berturut-turut.ini semua Sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa beliau Bapak BJ Habibie dalam membangun Indonesia.

Suswanto,mengajak seluruh masyarakat Kampak turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggal nya beliau dan kami sangat merasa kehilangan atas wafatnya BJ Habibie yang dikenal dengan prestasinya dalam mengembangkan teknologi dirgantara Nusantara ini dan semoga meninggalNya dalam Kusnul Khotimah, amin..” imbuh Suswanto.(mk-hum)

Loading

347 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *