YALPK | Trenggalek – jajaran Polsek Panggul Polres Trenggalek Melakukan Pengaman dan Pengawalan Pagar Nusa ( PN ) Ranting Panggul yang akan menjalankan Istighotsah dan Ijazah Kubro di Padepokan PN Cabang Trenggalek di Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (14/9/2019).

Kegiatan Istighotsah dan Ijazah Kubro di padepokkan Pagar Nusa di Desa Kerjo Kecamatan Karangan dari Pager Nusa Ranting Panggul mengirimkan 120 Siswa, Ketua Perguruan Pagar Nusa Ranting Panggul saudara Wiyono “mengucapkan apresiasi kepada Jajaran Polsek Panggul Polres Trenggalek dalam mengawal rombongan kami.”jelasnya.

Dalam acara tersebut Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Budi Hartoyo, S.H., berpesan kepada rombongan , kegiatan ini semoga berjalan aman dan lancar, Jangan ada yang berbuat anarkis serta jaga nama baik Pagar Nusa khususnya Ranting Panggul. Semoga kegiatan berjalan lancar selamat sampai tujuan,” PUNGKAS Iptu Budi.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. sa,at dikonfirmasi menjelaskan bahwa pengamanan dan pengawalan kepada Pagar Nusa Ranting Pangguli ini di lakukan oleh Personil Polsek Panggul untuk memastikan keamanan rombongan itu selama perjalanan dari wilayah Panggul menuju titik kumpul di Padepokan PN Cabang Trenggalek di Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. ” pamungkas Iptu Puguh.(mj-hum)

Loading

691 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *