YALPK | Trenggalek – Satu minggu sudah terhitung mulai hari ini selasa 11/9/17 dua warga Watuagung Kecamatan Dongko yang di duga Jatuh ke laut di lokasi pathuk bentis Termasuk wilayah Desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan dengan upaya pencarian dari team gabungan  Polsek Munjungan Polres Trenggalek, basarnas, pokwasmas dan warga masyarakat belum membuahkan hasil dan helum di ketemukan diketemukan. Berbagai gendala dilapangan saat pencarian tentunya menjadi faktor terberat yakni kencangnya angin sehingga gelombang laut sangat besar dan tinggi membutuhkan extra hati-hati demi keselamatan team itu sendiri.selasa 17-09-2019.

Aiptu Guntoyo Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama unit patroli sabhara juga merangkul warga nelayan pantai Blado Munjungan agar saling berbagi informasi jika sedang mencari ikan di laut , dengan harapan bisa melihat adanya korban yang terapung. Mukaryanto nelayan perahu tradisional menyambut baik dan dengan senang hati turut membantu pencarian terhadap warga yang di duga terjatuh dan tenggelam dilaut saat mengais rumput laut.

Saluran dan jaringan informasi oleh Kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek benar-benar di sambungkan semua agar segera bisa ditemukan korban tersebut agar pihak keluarga merasa lega dan tidak dirundung kesedihan yang mendalam. “ Patroli penyisiran Pantai dan dialogis Kami Utamakan agar seluruh warga nelayan Ikut serta dalam pencarian supaya korban segera di temukan” pamungkas Aiptu Guntoyo.(mj-hum)

Loading

394 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *