YALPK | Kediri – Sidak Kapolres Kediri rabu 18 September 2019, Polsek Gampengrejo mendadak di Kunjungi Kapolres Kediri AKBP. RONI FAISAL SAIFUL FATON, S. I. K. beserta PJU polres Kediri.

Hal ini berkaitan dengan Kesiapan Polsek Gampengrejo dalam hal pengamanan mako serta zona integritas pelayanan terhadap masyarakat menuju wilayah bebas korupsi (WBK).kedatangan Kapolres Kediri beserta Rombongan tanpa diketahui oleh Kapolsek dan Anggotanya. sehingga Kapolsek saat mempersiapkan apel pagi langsung bubar menyambut kedatangan Kapolres Kediri.

Saat itu juga Kapolres Kediri memerintahkan Wakapolres untuk mengambil apel dengan pengecekan kesiapan anggota termasuk kelengkapan perorangan seperti Senjata,Borgol, Tongkat dan Kelengkapan lainya.

Saat Wakapolres mengambil apel Anggota Polsek Gampengrejo, Kapolres Kediri langsung pengecekan Kebersihan Ruangan ruangan baik Ruangan Pelayanan Masyarakat dalam hal ini Ruang Pelayanan SKCK maupun Ruang SPKT dan tidak ketinggalan Ruang Tahanan juga diperiksa.

Kapolres Kediri memberikan arahan kepada Anggota Polsek Gampengrejo agar seluruh Anggota bisa melayani masyarakat baik, Ikhlas tidak menerima, mengharap apa lagi meminta imbalan kepada Masyarakat semua pelayanan Masyarakat Gratis.(mh)

Loading

369 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *