YALPK | Klaten – Babinsa Koramil 14/Karanganom Klaten Serka Soimun melaksanakan Karya bakti bersama warga melakukan Penambalan jalan kampung di RT 02 RW 01 Dk. Gataksari Ds. Karangan Kec Karanganom Klaten.Minggu (22/9).

Penambalan jalan kampung ini dilaksanakan karena jalan tersebut banyak yang rusak/ berlobang sehingga membahayakan warga yang melintas. Disamping itu jalan tersebut merupakan akses jalan kampung menuju jalan utama desa Karangan, sehingga perlu segera dilakukan perbaikan. Sedangkan dari pemerintah desa menganggarkan perbaikan jalan tersebut di tahun 2020 untuk dilakukan perbaikan, maka berdasarkan hasil rapat warga RW 01 dukuh Gataksari yang di ketuai Bapak Sumanto selaku ketua RW 01 memutuskan untuk segera dilakukan perbaikan.

 

Hadir dalam kegiatan Karbak ini Ketua RW, Babinsa Ds Karangan, Ketua dan Masyarakat, Dalam penambalan jalan ini terealisasi sepanjang 150 m lebar 2.5 m dengan menggunakan anggaran swadaya masyarakat Dk Gataksari.

Sumanto Ketua RW mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam kegiatan yang mana mampu memberikan semangat dan memberikan kedekatan dengan masyarakat.(0723/red)

Loading

306 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *