YALPK | Trenggalek – menjalankan rutinitas setiap tiga bulan sekali, Puskesmas Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar kegiatan Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektor. Senin 23/09/2019.

Dalam Kegiatan itu dihadiri lebih dari 40 orang Tamu undangan terdiri dari berbagai kalangan masyarakat ,Turut Hadir di Acara tersebut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. bersama Muspika Watulimo.
Wakapolsek Juga pernah berdinas di Satlantas Polres Tuban Polda Jatim ini juga berkesempatan menyampaikan sambutan serta memberikan himbauan terkait dengan antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir agar lebih peka terhadap permasalahan Kamtibmas khususnya tentang perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa melalui isu Sara yang dihembuskan melalui media sosial,” ujar Ipda Jotomo.
menurut Wakapolsek, pada intinya dirinya menekankan kepada peserta Lokakarya dan dilanjutkan kepada warga untuk tidak segera percaya dengan berita yang beredar melalui media sosial.

“kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak langsung percaya apalagi meneruskan berita yang masih belum jelas kebenarannya, apabila masih ragu silahkan berkoordinasi dengan Kepolisian,” pungkasnya.

Saat dihubungi Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihak Kepolisian senantiasa mendukung program pemerintah dalam bidang keamanan, karena dengan kondusifitas Kamtibmas semua program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.(mj-hum)

Loading

311 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *