YALPK | Klaten – Komandan kodim 0723/klaten (Dandim) Letkol Kav Minarso S.sos. Beserta Ketua persit KCK Cab XLIV Dim 0723/Klaten melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil Kemalang, Danramil 13/Kemalang Kapten Czi Mujianto beserta anggota dan ibu persit ranting kemalang berjajar di depan makoramil menyambut dengan semangat. adapun Muspika hadir menunggu di ruangan Danramil.

Dalam kunjungan tersebut,Danramil Kapten Czi mujianto memaparkan keadaan tentang personil,geografis kemalang secara singkat kepada Dandim 0723/Klaten.selanjutnya Dandim 0723/klaten memberikan pengarahan kepada seluruh anggota koramil dan Ibu persit ranting kemalang di Aula Makoramil.

Jaga selalu faktor keamanan personil dan materil pada saat bertugas di wilayah,selesaikan setiap permasalahan yang terjadi di desa dengan baik. Setiap anggota harus dapat mengatur keadaan ekonominya masing masing dengan baik, jaga selalu kesehatan sempatkan berolah raga agar kita selalu sehat,anggota jangan mudah di adu domba dengan Instansi lain dan gunakan Media sosil dengan baik.Terang Letkol Kav Minarso.Pendim Klaten.(0723/red)

Loading

528 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *