YALPK | Sidoarjo – Senam Cinta Papua di acara Great Expo Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kadin Sidoarjo bekerjasama dengan Disperindag dan Dinas Koperasi di Alun-alun Sidoarjo dihadiri oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH., M.Hum , Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH, H. Usman, M.Kes Ketua DPRD Kab. Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho, SH., SIK., M.Si Kapolresta Sidoarjo, Kapten Inf Puji Danramil Buduran, warga Papua yang tinggal di Sidoarjo, M. Zaini Sekda Kab. Sidoarjo, seluruh pengurus Kadin Sidoarjo, Muslimat NU Sidoarjo dan Aisiyah Kab. Sidoarjo.

Senam aerobik bersama masyarakat Sidoarjo, dilanjutkan senam bersama Cinta Papua (Sajojo dan Maumere), pada Minggu pagi 06.00WIB ( 29/9 ) dengan warga Papua yang berada di Pondok Pemulihan Efrata Sidoarjo sangat terasa kebersamaannya.

” Ucapan syukur kepada Allah SWT, salam kepada Forkopimda dan warga Papua serta masyarakat Sidoarjo, mudah-mudahan acara ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan marilah kita tingkatkan partisipasi dalam menciptakan situasi yang kondusif,” ucap H. Saiful Ilah, SH., M.Hum Bupati Sidoarjo dalam memberikan sambutannya.

” Melalui kegiatan Senam Cinta Papua saat ini, menjadi dasar pembangunan nasional. Melalui kegiatan senam bersama ini sebagai sarana silahturahmi dan saling mengenal yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan persatuan bangsa, ” pungkasnya. ( ir )

Loading

349 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *