YALPK | Trenggalek – Kekompakan sinergis Dua institusi penegak hukum TNI -POLRI – Di Kabupaten Trenggalek khususnya di Kecamatan Watulimo tak perlu diragukan lagi, berbagai macam kegiatan .sering digelar bersama. Sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang nyata mampu menciptakan situasi Keamanan yang Aman. Kamis 03/10/2019.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke 74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti, jajaran Kepolisian Resort Trenggalek memasang spanduk ucapan selamat di masing-masing Kantor maupun Koramil serta tempat strategis, begitu juga di wilayah Kecamatan Watulimo.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan apa telah yang disampaikan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan Republik ini.

“TNI bersama Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek begitu kompak ” ungkap Kapolsek AKP Saiful.

Menambahkan pemasangan spanduk ini bertujuan untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 yang sedikitnya ada tiga spanduk yang terpasang di Kecamatan Watulimo.

“kami pribadi selaku pimpinan Polsek Watulimo Polres Trenggalek, mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 74 tahun, TNI profesional kebanggaan rakyat,” pungkasnya.(mj -hum)

Loading

414 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *