YALPK | Kediri – Polresta Kediri menggelar Serah terima jabatan Kapolres Kediri Kota pada 3/10/2019. Bertempat di halaman Polres Kediri Kota Jalan KDP Slamet Kota Kediri.

Pergantian pimpinan pejabat kepolisian telah di laksanakan.AKBP Miko Indrayana,S.I.K. kini menjabat Kapolresta Kediri yang baru, yang sebelumnya menjabat Perwira Menengah (Pamen)SSDM Mabes Polri.

AKBP Anthon Haryadi Kapolresta Kediri telah berpindah tugas sebagai Wadir Samapta Polda Sulawesi Selatan.AKBP Anthon Haryadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Kediri, yang telah membantu tugasnya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Kediri.Dalam Serah terima jabatan ini ,ia juga mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di kota kediri kepada AKBP Miko Indrayana,S.I.K.

AKBP Miko Indrayana,S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta melancarkan kegiatan serah terima jabatan ini,saat memasuki Mako Polres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana,S.I.K disambut dengan pasukan pedang pora, dan penghormatan dari seluruh anggota Polresta Kediri.

AKBP Miko Indrayana,S.I.K. mengatakan,siap mengemban tugas sebagai Kapolresta Kediri dalam menciptakan keamanan di Kota Kediri.Dengan program yang sudah di siapkan pihaknya optimis Kota Kediri akan semakin Kondusif,tentunya disertai kerjasama dan sinergi bersama semua masyarakat kota kediri.

YALPK dan Tabloid LPK Nusantara Merdeka berharap,dengan pergantian pejabat Kapolres baru Di Polres Kediri Kota ini bisa membawa citra kepolisian lebih baik lagi.Dan juga pelayanan ke masyarakat lebih maksimal.Selamat Bertugas AKBP Miko Indrayana,S.I.K.
“Welcome to Kediri City”. (ar)

Loading

660 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *