YALPK | Trenggalek – Dalam Menghadapi situasi musim kemarau berbagai permasalahan telah timbul di masyarakat – Terutamanya penyediaan air minum. Kini Polsek Tugu mendistribusikan air bersih ke warga yang menderita kekeringan akibat dampak musim kemarau, kali ini di Desa Winong, Tugu Trenggalek. Kamis (3/10/19).

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. mengatakan, pendistribusian air bersih ini sebagai bentuk kepedulian serta kebijakan Pimpinan atau Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H.

“Diharapkan, jajaran Polsek Tugu selalu hadir di tengah masyarakat Guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, disaat masyarakat ini, membutuhkan air bersih,” tuturnya. Masih Iptu Bambang, di Kecamatan Tugu, pada saat ini sudah sebagian besar mengalami kesulitan air bersih.

“Saat ini, Kami sedang Siagakan Kijang tangki di Polsek Tugu. Masyarakat di wilayah Kecamatan Tugu, bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas apabila membutuhkan droping air bersih,” jelasnya.Kegiatan ini Di jalankan setiap tahun untuk membantu –
Masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk keluarga.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Semangat dan di dasari rasa iklas, kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih. Guna memenuhi kebutuhan air ,Di kala musim kemarau Pungkas Kapolsek Tugu Iptu Bambang. (mj )

Loading

323 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *