YALPK |Kediri – Kapolsek Gampengrejo AKP ,H, Mukhlason,SH. dan Anggotanya menyerbu kantor Koramil Gampengrejo Jumat (04/10/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

Kedatangan mereka ke sana bukan untuk berunjuk rasa maupun menyerang, namun kedatanganya ingin mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun kepada Danramil Kapten Inf.H.Masduki

Kapolsek Gampengrejo AKP.H. Mukhlason, SH. Dan Danramil Gampengrejo Kapten Inf.H.Masduki bersama sama Merayakan Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 Tahun.

Kapolsek Gampengrejo AKP.H. Mukhlason, SH. mendoakan agar TNI selalu jaya dan sinergitas dengan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.TNI-Polri juga memiliki rasa nasionalisne yang tinggi sebagai ujung tombak pilar kekuatan negara yang beetekad menjaga keutuhan NKRI bersama rakyat.

 

“Tidak hanya TNI saja yang merasa kuat dengan rakyat, Polri juga demikian.Kami berharap agar hubungan yang sudah harmonis ini bisa terus terjaga,untuk keutuhan NKRI” kata Kapolsek Gampengrejo AKP H. Mukhlason,SH. pada Jumat (04/10/2019).

Dalam kesempatan itu, tak lupa Kapolsek Gampengrejo AKP H. Mukhlason,SH. mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Danramil dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Gampengrejo. Dia tidak menampik peran anggota Babinsa yang ada di wilayah setempat sangat membantu tugas anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gampengrejo dalam menjaga kondusivitas lingkungan.

Ketika Kapolsek Gampengrejo AKP.H. Mukhlason, SH. Menyerahkan Kado Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 Kepada Danramil Gampengrejo Kapten Inf.H.Masduki

“Terciptanya kondusivitas di wilayah hukum Gampengrejo tidak terlepas dari tingginya kesadaran masyarakat dan hubungan yang harmonisasi antara polisi dengan TNI setempat,”tambahnya.

Sementa itu Kapten Inf Masduki mengapresiasi ucapan yang disampaikan Kapolsek beserta jajarannya. Bahkan dia mengucapkan terima kasih karena telah dibawakan nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur terhadap HUT TNI ke-74.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan oleh Polsek Gampengrejo. Kami berjanji akan terus menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) dari perbuatan yang mengancam bangsa,” tegas Danramil.(mh)

Loading

333 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *