YALPK | Kediri – Pada hari Sabtu malam sekira pukul 23.30 Wib, sampai pukul 02.00 wib dini hari, Polsek Gampengrejo Polres Kediri Patroli Skala besar Gabungan TNI – POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, di Kawasan Simpang Lima Gumol (SLG) Kabupaten Kediri.

Oprasi Gabungan Skala Besar kali ini melibatkan tujuh puluh satu personil Gabungan, tujuan oprasi gabungan yakni antisipasi Handak, Senpi, Sajam, Narkoba, Miras, dan lain lain, Oprasi Gabungan diawali didepan rumah sakit baru (SLG) dilanjutkan dibelakang gedung convention haal dan mendapati sejumblah pemuda lagi pesta miras.

 

Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason,SH. “saat dikonfirmasi dilokasi mengungkapkan” dalam oprasi malam ini hingga dini hari membuahkan hasil, yakni mengamankan beberapa remaja yang masih SMP, SMA, dan pemuda pengangguran yang terjaring kedapatan pesta Miras dan balapan liar di kawasan Simpang Lima Gumol (SLG) Kabupaten Kediri.(06/10/2019).

“Lebih lanjut” Kendaraan yang terjaring tanpa dilengkapi dengan surat surat, Protolan ditindak dengan Tilang, dalam Oprasi Gabungan Skala Besar ini kami berhasil mengamankan sepedah motor roda dua,sebanyak dua puluh unit, STNK tiga lembar, miras tiga botol, sedangkan yang pesta miras di amankan di Subsektor Ngasem Polres Kediri,Kegiatan ini melibatkan Tujuh Puluh Satu Personil Gabungan, dalam rangka Cipta Kondisi Multi Sasaran,”ungkapnya Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason,SH.(mh)

Loading

376 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *