YALPK | Trenggalek – Hari Libur minggu masyarakat sering melakukan Transaksi di mesin ATM Perbankan pada saat pagi hari. Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Hanif Fauzi melaksanakan patroli guna antisipasi kriminalitas di Perbankan wilayah Durenan ,minggu (6/10).

Dalam Kegiatan patroli perbankan tersebut bertujuan memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifias di hari libur hari minggu terutama masyarakat yang mengambil uang di ruang mesin ATM Perbankan.

Dengan adanya patroli yang dilakukan anggota polsek Durenan  Di perbankan pada saat hari libur
Masyarakat yang beraktifitas di perbankan merasa aman dan nyaman serta apabila melihat pelaku kriminalitas segera lapor Polsek Durenan,” ujar Hanif.

Aiptu Hanif Fauzi juga mengatakan bahwa selain ber patroli di perbankan saya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada satpam perbankan agar selalu waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas dengan memanfaatkan siatuasi sepi di hari libur ini,”jelasnya.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak,S.I.K.,M.H.Ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H membenarkan bahwa memang saya perintahkan KA SPK beserta Anggota untuk lebih meningkatkan Patroli perbankan di hari libur untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan imbauan kamtibmas terhadap satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.”pungkasnya(mj-hum)

Loading

329 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *