YALPK | Surabaya – Konferensi Pers yang diadakan AccorHotels se-Jawa Timur “Surabaya dan Malang” di Hotel Novotel Surabaya Ngagel bersama awak media Senin ( 7/10 ) Pukul 10.00. WIB.

Accor Sport Day kembali digelar di Jawa Timur, Surabaya, setelah sebelumnya acara ini dilakukan juga oleh hotel-hotel Accor lainnya di wilayah Jakarta, Bali, dan Jawa Tengah. Di Surabaya, ajang rutin pertandingan olahraga ini diikuti oleh karyawan-karyawan dari 11 hotel yaitu; Hotel Majapahit Surabaya, Grand Mercure Surabaya City (akan segera dibuka), Novotel Surabaya Hotel&Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, ibis Styles Surabaya Jemursari, ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis budget Surabaya Airport, ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan ibis budget Surabaya Diponegoro.

Budi Setiawan, Hotel Manager ibis Budget Surabaya HR Muhammad, selaku ketua panitia menyampaikan, “Kami ingin memfasilitasi para karyawan hotel-hotel di wilayah Surabaya dan Malang yang memiliki hobi dan potensi di bidang olahraga. Acara ini bertujuan juga untuk mendorong para karyawan agar hidup sehat dengan berolahraga, serta menanamkan nilai sportivitas dan mempererat hubungan baik antar karyawan.”

Tiap hotel mengirimkan wakil terbaik mereka untuk mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu; voli, tenis meja, catur, dan esport. Sebanyak 165 karyawan yang bertanding untuk menjadi yang terbaik. Hasil akhir pertandingan adalah penentuan juara umum yang akan membawa pulang piala bergilir Accor Sport Day.

 

” Stategi Accor secara global itu juga memiliki sebuah perencanaan promosi yang dikelola oleh kita melakukan semacam prelaunching event event serta package-package memang kita tempatkan di distribution channel kita dimana itu kita berikan semacam kemudahan lebih terlepas itu unit yang diharapkan untuk aktif mencari dan memanfaatkan waktu yang sudah tinggal 3 bulan ini,” tutur Chairuddin Langkat – GM Novotel Samator Surabaya Timur.

TENTANG ACCOR

Accor adalah grup augmented hospitality terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di hampir 4.800 hotel, resor, dan hunian di 100 negara. Dengan portfolio merek-merek yang tak tertandingi dari mewah ke ekonomi, Accor telah menyediakan hospitality savoir-faire selama lebih dari 50 tahun. Melebihi akomodasi, Accor membuat cara baru untuk menjalani live, work, dan play dengan Food & Beverage, nightlife, wellbeing, and merek co-working. Untuk mendorong kinerja bisnis, portfolio akselerasi bisnis Accor memperkuat distribusi, operasi, and pengalaman. Para tamu memiliki akses ke salah satu program loyalitas hotel dunia yang paling menarik.

Accor berkomitmen dalam penciptaan nilai berkesinambungan, dan berperan aktif dalam pemberian kembali ke planet and komunitas. Planet 21 – Acting Here berupaya melakukan “hospitality yang positif”, sementara Accor Solidarity, pemberian dan, memberdayakan orang-orang yang kurang beruntung melalui pelatihan yang professional dan akses ke pekerjaan. ( ir )

Loading

315 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *