YALPK | Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo polres Trenggalek Giat Dalam Program sambang Desa, Kegiatan seperti ini terbukti efektif untuk mendekatkan dengan masyarakat, sehingga personil Bhabinkamtibmas diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan . Kamis (10/10/2019.

Kali ini nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Edy Santoso yang sedang melaksanakan kunjungan ke kantor Desa binaannya, yakni Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ketika di temui di kantor Desa Margomulyo Bripka Agus menjabarkan bahwa selain menerima segala keluhan kesah dari perangkat desa, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya tali silaturahmi dan kekeluargaan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mengingat kebelakangan ini banyak beredar isu hoaxs melalui media sosial serta antisipasi potensi terjadinya Karhutla yang diakibatkan oleh kemarau panjang, kami mengharapkan kerjasama di segenap elemen masyarakat agar terus menjaga keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif,” ujar Edy.Masih menurut personil Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satuan Brimob Polda Kaltim ini menjelaskan dengan terjalinnya komunikasi serta tali silaturahmi yang baik, maka upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif dan dapat berjalan dengan maksimal.

Saat Di Komfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa Kepolisian terus berupaya membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan sambang, Bisa membentuk persatuan yang kuat dan terciptalah wilayah yang kondusif.(mj-hum)

Loading

289 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *