YALPK | Trenggalek – Dalam menjaga keamanan di wilayah binaannya berbagai stategi Telah dilakukan Oleh personil – Bhabinkamtibmas Polsek Panggul Diantaranya menghadiri kegiatan rutinan Yasinan di setiap malam Jum’at, di lingkungan warga desa binaan. Jum’at 10/10/2019.

Seperti yang dilakukan Bripka Andri Irawan, S.H., yang Giat hadir dalam kegiatan Yasinan dari rumah ke rumah warga Desa binaannya, di Desa Ngrencak Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

“Dengan melalui kegiatan ini, Polri akan berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Agar pihak Kepolisian, seperti satu keluarga, sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif ,” ucap Bripka Andri.Masih Bripka Andri Kegiatan yasinan merupakan sarana dalam meningkatkan silaturahmi Kamtibmas, ini akan terus kami lakukan secara bergiliran tiap malam Jumat dari satu RT ke RT lainnya di Desa Ngrencak,” jelasnya.

Ketika dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Ngrencak Bripka Andri .semoga semangat Polri tetap berkobar dekat dengan masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman di lingkungan desanya,” ungkap Iptu Puguh. (Mj-hum)

Loading

334 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *