YALPK | Klaten – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 19 Trucuk Kapten Cba Maliana Heri Sugiyanto menghadiri apel Kokam dalam rangka PDPM Dan Milad Kokam Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Klaten ke 54 Tahun 2019 yang bertempat di lapangan Ds Kradenan Dk Jotang Kec Trucuk Kabupaten Klaten, Minggu (13/10/19).

Apel dihadiri oleh Dr Dahnil Anzar Simanjuntak SE ME Wakil Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik / LHKP pimpinan pusat Muhammadiyah, Kapten Cba Mailana Sugiarto Danramil 19/Trucuk, AKP Nurwadi,SH Kapolsek Trucuk, Bambang Haryoko S.Sos MM Camat Trucuk, Tukiran M.Pdi Ketua Pemuda Muhammadiyah Klaten, Husni Tamrin Pembina Kokam Klaten dan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah / PDM Klaten, Andika Budi Riswanto SH Komandan Kokam / Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah, Suwarti S.Pdi Ketua Aisyiyah Kec.Trucuk, Kokam se-Kab.Klaten dan Ibu – Ibu Aisyiyah Kec.Trucuk Kab.Klaten.

 

Turut memeriahkan kegiatan apel Marching Band Kokam cilik dari MI Muhammadiyah Basin Kec.Kebonarum Kab.Klaten pimpinan Siti Karomah, atraksi pencak Silat Tapak Suci putra MBS (Muhammadiyah Boarding School) Klaten, Kokam MBS (Muhammadiyah Boarding School) Klaten dan Drum Band Kokam Kec.Trucuk Kab.Klaten.

Irup apel Kokam saat itu adalah Dahnil Anzar Simajuntak dalam sambutannya mengingatkan kepada Kokam Kab. Klaten agar selalu menjaga Ukhuwah Islamiah, menjaga NKRI dan Pancasila selalu mengembirakan kemanusiaan di manapun berada.

“ KOKAM akan senantiasa menjaga ketentraman di masyarakat. KOKAM tidak berusaha terlibat dalam upaya membubar-bubari pengajian dan acara pihak lain, termasuk terhadap pihak yang tidak setuju dengan NKRI. Meskipun KOKAM tidak setuju, tetapi KOKAM tidak akan bertindak anarkis, “ Kata Dahnil Anzar.(0723/red)

Loading

417 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *