YALPK | Klaten – Babinsa Desa Kunden Kec Karanganom Klaten Sertu Darmanto Koramil 14 Karanganom melaksanakan pengamanan pengajian Ahad legi NWC NU Cabang Karanganom di masjid Al Aqsha Dk. Jlapan Kunden Karanganom Klaten.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kunden H Sri Hadi, Pengurus NU Karanganom, Jamaah NU se Kec. Karanganom serta warga sekitar Dukuh Jlapan Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten. Pengamanan pengajian dilakukan langsung oleh Babinsa Ds. Kunden, Polsek karanganom dan Banser Karanganom.

Saat Taziahnya KH Abdul Ahmad Karim selaku Pimpinan Ponpes Al Qurany Solo mengajak kepada peserta takziah untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan agar selalu menjaga kerukunan dalam bermasyarakat.

Sertu Darmanto mengungkapkan dirinya bersama Babinkamtibmas akan selalu hadir ditengah warga untuk membantu pengamanan setiap kegiatan keagamaan, baik agama Islam, Kristen dan agama lain yang ada di wilayahnya.

“ TNI dan Polri akan selalu bersinergi untuk mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kegiatan apapun di wilayah, “ ungkap Babinsa.(0723/red)

Loading

379 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *