YALPK | Gresik – Dengan perkembangan media yang sangat pesat, terutama pengguna internet atau media online yang tumbuh pesat pada sekitaran 1990-an berupa jaringan. Program inilah yang disebut www, atau Worl Wide Web, berjalan dengan perkembangan komunikasi yang semakin berkembang, kebutuhan informasi yang meningkat. Menggunakan media sebagai sarana penyampaian informasi kepada khalayak banyak sebagai alat yang digunakan oleh komunikator untuk menyampaikan, meneruskan atau menyebarkan sebuah berita, Senin (14/10/2019).

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengelar pertemuan silahturahmi dengan Media Gresik Online Prodotif (GOP). Yang dihariri AKP. Erika Putra (Kasat Lantas), AKP Hasyim As’hari (Kasubbag Humas), IPTU Bachtiar (KRI), IPDA Yani (Pair min Subbag Humas), awak Media Gresik Online produktif (GOP) dengan dihadiri Agung ketua Jawa Timur, Media Online Indonesia (MOI).

 

Dalam kesempatan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan “Saya ucapan terima kasih, kepada rekan rekan wartawan GOP yang telah berkenan hadir dalam acara ini. Media online punya pengaruh terhadap kondusifitas wilayahnya, kita tidak ada pembatasan kepada rekan rekan wartawan. Yang ingin meliput atau di beritakan ya silahkan. Terkait berita tidak ada pembatasan, jangan sampai datang tidak ada beritanya. Mari kita jaga profesionalisme dalam melakukan pekerjaan, saya berharap bisa bekerja sama dengan baik sama rekan rekan wartawan semua. Supaya tidak ada yang di rugikan. Tidak ada perbedaan perlakuan yang artinya semua sama tidak ada yang di anak tirikan. Semoga dalam pekerjaan kita dapat bersinergi” ungkapnya.

Ketua MOI Jawa Timur agung memberi wawasan kepada wartawan GOP “Terima kasih kepada bapak kapolres telah berkenan mengundang saya dalam acara yang sangat luar biasa ini. Setiap lembaga mempunyai aturan yang berbeda. Wartawan itu ada hak dan kewajiban, wartawan itu harus membaca dan mengerti hak dan kewajibannya, jangan sampai wartawan tidak mengerti hak dan kewajibannya. Kita semua berharap bahwa media online bisa menjadi mitra yang baik bagi Polri khususnya Polres Gresik Media online harus mempunyai berita yang produktif” penjelasanya. (bjs)

Loading

515 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *