YALPK | Probolinggo – Polres Probolinggo Dan DPRD Kab. Probolinggo tidak seperti hari biasanya,Terkait penangkapan Oknum DPRD Kab. Probolinggo ABD (*inisial Red) dengan dugaan menggunakan ijazah palsu yang saat ini tersangka ABD di dalam tahanan Polres Probolinggo.

Aksi yang mengapresiasi kinerja Polres yang sudah menetapkan tersangka, namun para demonstran yang di gawangi dari LSM Paskal meminta agar pihak penegak hukum khususnya Polres Probolinggo lebih kooperatif dan menetapkan lagi pembuat dan joki ijasah palsu.

“kami berjanji akan mengembangkan kasus ini sampai ke akar akarnya, dan minta kepada warga percayakan pada kami, untuk menuntaskan dan mungkin akan ada tersangka lain semntara ini kami sedang memanggil saksi saksi”, ujar Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi didepan para aksi.

Tidak di Polres Probolinggo saja, aksi akhirnya merangsek ke kantir DPRD Probolinggo.

Disini perwakilan para demonstran di terima langsung oleh Ketua DPRD Probolinggo Andi Suryanto.

“aksi ini sebagai pendorong agar kasus ini benar benar menukan titik terang, tidak hanya ABD saja yang di tahan namun joki joki pencipta ide dan pembuat ijasah segera di prose”, Tegas Sulaiman selaku Korlap dari LSM Paskal. (red)

Loading

475 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *