YALPK | Surabaya – Menjelang acara serah terima jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, dilaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan KDJA II di Gedung R4 Denma Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin, (14/10/2019).

Kegiatan diawali dengan pembacaan memorandum oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto dihadapan calon Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto. Pembacaan Memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Daerah Jalasenastri Armada II sebagai bahan masukan bagi calon Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Dalam sambutannya, Ny. Dien Mintoro Yulianto menyampaikan jika tanpa terasa dan disadari bersama bahwa waktu begitu cepat berlalu seiring dengan dinamika organisasi, maka tibalah waktunya untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II kepada Ny. Yayuk Heru Kusmanto sebagai Ketua yang baru.

“Saya yakin dan percaya dengan hadirnya Ibu Heru Kusmanto sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II yang baru nanti akan membawa suasana baru ke arah yang lebih baik lagi bagi jalannya organisasi Daerah Jalasenastri Armada II”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Ny. Dien Mintoro Yulianto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Korcab, Ketua Cabang dan Ranting di lingkungan Armada II atas segala bantuan yang telah ditunjukkan selama ini. “ Karena berkat kekompakan dan kerja keras ibu-ibu sekalian, semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar selama masa jabatan saya mulai tanggal 17 Oktober 2018 hingga 15 Oktober 2019 “, pungkas Ny. Dien Mintoro Yulianto.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Yayuk Heru Kusmanto juga memperkenalkan diri kepada para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, dan mohon doa restu serta dukungannya agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Hadir dalam acara Pembacaan Memorandum yakni Wakil Ketua DJA II Ny. Iwan Isnurwanto, pengurus inti DJA II, serta pabinhar PD. ( ir )

Loading

371 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *