YALPK | Trenggalek – Jajaran satlantas Polres Trenggalek bersama Dinas perhubungan Propinsi jatim ,Dispenda ,Supdenpom Gelar Operasi Gabungan bersama . Guna terciptanya tertib dalam berlalu lintas, Operasi gabungan tersebut diharapkan masyarakat selalu patuh dan mentaati peraturan berlalulintas.

Operasi gabungan tersebut digelar di jalan raya Durenan – Tulung Agung tepatnya di sebelah Koramil Durenan , Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Kaurbinops Satlantas Iptu Suwanan dan Kapolsek Durenan AKP Mochamad. Solichin, S.H. untuk menyamakan persepsi dan cara bertindak anggota di lapangan.

“ Target Operasi selain pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan juga mencegah terjadinya kriminalitas seperti Sajam, Senpi, Narkoba dan lain-lain, dalam operasi gabungan tersebut anggota Polsek Durenan juga di terjunkan guna membantu operasi gabungan serta memperkuat dan menambah personil saat melakukan pemeriksaan” ungkap AKP Mochamad Solichin.

“ Di harapkan dengan adanya operasi gabungan seperti ini, masyarakat tidak melanggar lalu lintas membawa serta menunjukkan surat kelengkapan kendaraaa,kami pun berharap dapat menekan angka pelanggaran maupun angka kecalakaan lalu lintas di Kabupaten Trenggalek khususnya wilayah Durenan”.Ucap Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin yang turut serta dalam operasi gabungan tersebut.(mj/hum)

Loading

355 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *