YALPK | Surabaya – Semangatnya Kecamatan Asemrowo mengikuti lomba Surabaya Gender Award yang diadakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Surabaya (DP5A) selama 2 hari, Mulai tanggal 15 -16 Oktober 2019, mulai pukul 10.00 – 17.00 yang berlokasi di lantai LG ITC Surabaya.

Surabaya Gender Award (SGA) merupakan acara tahunan dari Bidang Pemberdayaan Perempuan , DP5A kota Surabaya.

Program ini diadakan dengan tujuan untuk memberi penghargaan kepada masyarakat yang terlibat dalam memudahkan dan memahamkan gender terhadap masyarakat luas, yang diwakili oleh Kader, Perwakilan aparat Polsek, Koramil maupun Kecamatan di tiap kecamatan se-Kota Surabaya.

 
Semarak dan meriahnya acara Surabaya Gender Award ini diisi dengan lomba Gender Voice, Jula Juli, Lomba Focus Discussion, Lomba Gender Campaign dan untuk acara puncaknya nya tanggal 16 Oktober 2019 akan ada hadiah Awarding untuk masing-masing lomba, termasuk serangkaian lomba yang telah dilaksanakan sebelum acara awarding ini berlangsung yaitu Lomba Gender Campaign yang sebelumnya telah dilakukan seleksi pada tanggal 4 Oktober 2019.

” Dan Alhamdulillah Tim Lomba dari kecamatan Asemrowo Mendapat Juara 1 FGD (Focus Gender Discussion) dari 4 Pilar yaitu Pak Solikin Sekcam Unsur Kecamatan, Pak Eko Unsur Polsek Asemrowo, Pak Heri Unsur Koramil Genting Kalianak dan Ibu Sri Gedung dari Kader Gender, ” tutur Camat Asemrowo, Bambang Udi Ukoro SH, MSi. disela-sela acara SGA.(ir)

Loading

447 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *