YALPK | Trenggalek – Disetiap musim pendaratan ikan Seperti biasanya, di lokasi pelelangan ikan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten di pastikan selalu ramai oleh aktivitas nelayan dan pedagang ikan, sehingga Polsek Watulimo Polres Trenggalek meningkat intensitas patroli menyisir seputaran lokasi pelabuhan. Rabu 23/10/2019.

Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas Kepolisian untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat yang mungkin bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“ketika musim pendaratan ikan, di TPI ini sangat ramai oleh aktivitas nelayan serta pedagang ikan, tentunya kita tidak ingin terjadi gangguan keamanan di lokasi ini, kami selalu tingkatkan patroli saat jam pendaratan ikan,” ungkap Aiptu Sutikno.Aiptu Sutikno menambahkan bahwa dirinya juga selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal keamanan di lokasi ini, sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat segera ditanggulangi.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, sehingga kegiatan di Tpi ini berjalan lancar dan kondusif.(mj)

Loading

346 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *