YALPK | Klaten – Telah dilaksanakan kegiatan Apel Kepemudaan tahun 2019 Kab. Klaten bersama Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani dan Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P serta Forkopimda lainnya dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 1.700 Peserta yang berasal dari Pelajar di wilayah Kab. Klaten. Selaku penanggung jawab kegiatan Plt. Kepala Dinas Parpora Kab. Klaten Ir. Wahyu Prasetyo, M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Klaten menyampaikan Gubernur Jawa Tengah harusnya hadir di tengah tengah kita dan sangat ingin berkumpul dengan kita semua namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan maka beliau menitipkan salam untuk anak anakku semuanya.

Ketua DPRD Kab. Klaten Hamenang Fajar Ismoyo merupakan contoh pemuda yang patut ditiru karena dengan usia yang terbilang masih muda sudah berprestasi, Maka ini dapat menjadi motivasi untuk anak anakku semuanya.

 

Pada hari ini kita laksanakan peringatan hari sumpah pemuda maka jadikanlah momentum ini untuk menjadi pemuda pemuda yang hebat dan berprestasi, Buatlah bangga kedua orang tua, bangsa dan negara. Karena kelak anak anakku semua ini yang akan menggantikan kami kami ini untuk memimpin negeri ini.

“ Anak anak muda papua, Papua adalah kita dan Papua adalah Indonesia, Jangan mau kita dipecah belah oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, Mari kita jaga bangsa ini untuk menjadi bangsa yang hebat dan kuat. Raihlah cita cita kalian semua jangan mudah menyerah kita satukan seluruh pemuda khususnya pemuda pemuda di wilayah Kab. Klaten, “ harap Bupati Klaten.

Diakhir acara Apel Kepemudaan tahun 2019 dilaksanakan Pembagian Hadiah oleh Bupati Klaten kepada perwakilan siswa terjauh dan Hiburan dari Guyon Waton.(0723/red)

Loading

547 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *