YALPK | Surabaya – Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menyehatkan rakyat itulah thema yang diangkat pada Hari Ulang Tahun harian pagi Pojok Kiri Ke-4. Bertempat di halaman Kelurahan Lakarsantri Pojok Kiri menggelar acara Senam Bahagia pada, Minggu (27/10/2019).

 

Ratusan warga Lakarsantri Lidah Wetan antusias mendatangi acara Senam Bahagia tersebut. Warga berebut tiket doorprise gratis yang akan diundi usai acara senam bahagia. Panitia Karang Taruna Lakarsantri telah menyiapkan ratusan hadiah diantaranya, sepeda MTB, mesin cuci, kompor gas, kipas angin serta puluhan handphone seharga jutaan rupiah.

Menurut Direktur Pojok Kiri yang juga menjabat  Pimpinan Redaksi, H Drs Sukoto MM Mpd, bahwa acara Senam Bahagia ini sengaja  digelar diwilayah Surabaya Barat khususnya Lakarsantri ” thema HUT Pojok Kiri ke empat tahun ini, menjaga NKRI dan menyehatkan rakyat. Untuk itu Pojok Kiri menggelar senam bahagia, dan sambutan warga Lakarsantri cukup bagus” ujar Sukoto yang juga Ketua SPS Jatim dan Ketua Cowas Jawa Pos ini saat ditemui media.

 

Ditambahkan Sukoto, ” Ultah kedepan Pojok Kiri akan menggelar acara ditengah kota yang akan bekerjasama dengan Pemkot Kota Surabaya, Insyaallah tahun depan kita buat di Balai Kota Surabaya,” pungkasnya. ( ir )

Loading

470 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *