YALPK | Surabaya –  Kembali Prostitusi yang di duga melibatkan salah satu Publik Figur di amankan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. Melalui penggerebekan di salah satu tempat kamar sebuah hotel di Kota Batu, Jumat (25/10) malam.

Dalam penggerebekan tersebut di dapatkan ada tiga orang yang berhasil diamankan, Terdiri dari dua orang laki-laki dan satu wanita.

Kepala Unit IV Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, AKP Muhammad Aldy Sulaeman mengatakan ‘ Dugaannya kasus prostitusi ‘ dan wanita yang diduga publik figur tersebut diketahui datang dari Jakarta pada Jumat siang.

Pada Proses upaya paksa memang didapati terdapat satu pasangan yang sedang melakukan hubungan badan ” Kita amankan, salah satu yang mendatangkan (muncikari atau penghubung), kemudian ada konsumennya, kemudian ada perempuan,” ujarnya.

Sedangkan wanita yang diduga artis tersebut datang dengan memakai baju berwarna cokelat keputihan dan menutupi kepalanya dengan kain hitam.

Saat ditanyakan inisial publik figur tersebut, AKP Aldy tidak mau berkomentar banyak.

“Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan, nanti untuk update-nya kita sampaikan besok,” ungkapnya

Ketiga yang sudah diamankan, sampai di Polda Jatim sekitar pukul 23.00 Wib, Diduga seorang Mucikari mengenakan kaos Hijau dan celana Jeans.(gle)

Loading

416 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *