YALPK | Surabaya – Komandan Pusat Latihan Elektronika dan Kendali Senjata (Danpuslatlekdalsen) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) Kolonel laut (P) Syufenri, S.Sos., M.Si melepas tiga Perwira Menengah (Pamen) Puslatlekdalsen yang melaksanakan mutasi pindah tetap keluar dari Puslatlekdalsen. Adapun pelepasan tersebut dilaksanakan di Auditorium Puslatlekdalsen Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Senin ( 28/10 ).

Ketiga Pamen yang mutasi keluar tersebut adalah Letkol laut (P) Noor Prasetyo Utomo menempati jabatan Satlat Susla Puslatopsla Kodiklatal, Mayor Laut (P) Bihan Sedayu menempati jabatan Komandan KRI Soputan Satban Koarmada II, Mayor Laut Zakaria Alimur Rizal menempati jabatan Pabanda Matud Sopsal Mabesal Jakarta.

Selain melepas perwira yang mutasi keluar dalam kesempatan tersebut Komandan Puslatlekldalsen juga menerima empat Pamen yang pindah tetap ke Puslatlekdalsen, keempat Pamen tersebut adalah Mayor Laut (E) Sarismanto, S.Pd yang menempati jabatan Kadiv Harfasban Puslatlekdalsen, Mayor Laut (E) Paulus Sugiono menempati Jabatan Kadiv Harsis, Mayor Laut (P) Wahyu Basuki Mulyo Widodo menempati jabatan Kadiv CTT, Mayor Laut (P) Sunu Turwasono menempati jabatan Kadiv PIT Puslatlekdalsen.

 

Dalam sambutanya Komandan Puslatlekdalsen Kolonel laut (P) Syufenri, S.Sos., M.Si menyampaikan ucapan selamat atas penempatan jabatan baru di Puslatklekdalsen sekaligus ucapan selamat atas jabatan baru di luar Puslatlekdalsen. Semoga dengan Tour Of Duty jabatan tersebut memacu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas pengabdian di TNI AL.

Lebih lanjut disampaikan bahwa serah terima jabatan dan mutasi perwira bukan hanya seremonial belaka, menurutnya suatu jabatan bukan hal mudah untuk diraih dalam dinas melainkan suatu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Disamping itu mertupakan hasil jerih payah yang dilaksanakan dalam dinas, disiplin tinggi, loyalitas dan dedikasi serta kerja keras sesuai bidang masing-masing.

Dengan demikian Tour Of Duty jabatan ini hendaknya juga dapat memotivasi bagi perwira lainya, sehingga pengawak organisasai di Puslatlekdalsen dapat melaksanakan tugas pokok sesuai fungsi masing-masing yang apada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap kedinasan. ( ir )

Loading

396 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *