YALPK | Kediri – Pada hari senin tanggal 04 Nopember 2019 pukul. 20.00 wib. sampai dengan pukul 20.50 wib. Polsek Gampengrejo cangkrukan Kamtibmas pasca pilkades bersama warga desa ngebrak kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Adapun yang turut hadir yakni Kapolsek Gampengrejo AKP H. Muklason, SH. Toga/ Tomas Sdr. Samsul munir alias Gus Munir.Perangkat desa Ngebrak.Bktm Aipda Harwinto,SH. Babinsa Serma Nur kholis.Warga masyarakat dusun. Grompol desa Ngebrak.

Gus Munir dalam kesempatnya ” mengungkapkan” menyampaikan atas ucapan syukurnya terhadap allah SWT atas terselenggaranya pilkades damai khususnya desa Ngebrak yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 30 oktober 2019 dapat berjalan aman, lancar, damai dan kondusif. Semoga kades terpilih mendapatkan hidayah dan petunjuk dalam menjalankan amanah warga masyarakat dalam melaksanakan amanah selaku kades.”ungkapnya”.

Dalam bersamaan Kapolsek gampengrejo “mengungkapkan”
Setelah terselenggaranya pilkades terutama Desa Ngebrak sit kamtibmas dapat berjalan aman dan kondusif, Ucapan rasa syukur kepada Alloh SWT Wajib hukumnya bagi manusia hal yang paling utama dalam kehidupan, baik suka maupun duka, Susah atau senang.(05/11/2019).

“Masih kata Kaposek ” Hal ini yang perlu dicontoh oleh Desa desa lain Walaupun Warga Dusun Grompol Desa Ngebrak ini walaupun Jagonya kalah namun warganya bersyukur karena Pilkades berjalan Aman Kondusif, Karena Pilkades Ngebrak ini sangat unik…. karena desa Lain pkl. 16.00 atau 17.30 semua sudah selesai tetapi Desa Ngebrak selesai pkl. 23.00 wib. sehingga pengamanan dari Desa lain beralih/ Konsentrasi di Desa Ngebrak. Alhamdulillah semua berjalan Aman Kondusif.

“Lanjut” Saya berharap setelah pilkades ini masyarakat segera memulihkan situasi seperti biasa tetap jaga tali Silaturahmi kepada Keluarga,Kerabat,Teman, Tetangga dan seluruh Warga. beda pilihan sangat itu sangatlah wajar dalam pesta demokrasi, yang paling penting adalah jaga silaturahmi antar warga, apabila sit aman dan kondusif pasti Kedamaian Keharmonisan akan tetap terjaga.yang beribadah tetap khusuk dan tenang, yang bekerja tetap lancar anak anak bisa belajar dengan baik.”ungkapnya Kaposek Gampengrejo AKP H. Mukhason,SH.”(mh)

Loading

398 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *