YALPK | Trenggalek – Iptu Suraji, S.H., M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek menghadiri kegiatan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Peradi Trenggalek dan Pusat Bantuan Hukum Peradi Trenggalek periode 2019 _ 2023 di gedung manggala Praja pendopo Kabupaten Trenggalek. Sabtu ( 16/11 ).

Dalam acara yang dihadiri oleh Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Kasdim 0806 Mayor Inf Sapto Tiarso , Kasat Resnarkoba Polres Trenggalek Iptu Bambang Dwiyanto, Amd, S.H., Wakil Ketua DPRD Kab Trenggalek, Doding Rahmadi, S.T., Wakil Ketua Umum DPN Peradi, HME. Zaenal Marzuki. S.H., M.H., Pengurus DPC PERADI dan PBH PERADI Trenggalek yang dilantik serta tamu undangan lainnya. Hal itu dikatakan Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat menghadiri kegiatan bersama unsur Kapolsek jajaran Polres Trenggalek.

Iptu Suraji dalam kegiatan pelantikan DPC Peradi Trenggalek mengatakan, Haris Yudianto setelah dilantik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat guna mensukseskan acara pelantikan susunan pengurus DPC Peradi Trenggalek masa bakti 2019-2023.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama Bupati Trenggalek yang telah memberikan sport dan tempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek untuk pelaksanaan pelantikan, Pihaknya juga mengatakan baru kali ini pelantikan dilaksanakan di pendopo Kabupaten Trenggalek. Hal itu dikatakan Haris seperti yang disampaikan Iptu Suraji dalam kegiatan kemarin.(im)

Loading

291 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *