YALPK | Trenggalek – Nampak hadir di Aula Balai Desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Kades Sukowetan Sdr. Sururi, Ketua BPD Sdr. Mustangin, Ketua Karangtaruna Sdr. Purwanto, Perangkat pemerintah Desa Sukowetan, Babinsa Serma Untung, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Setiawan, Ketua Rt/Rw se Desa Sukowetan, Tokoh Agama Desa Sukowetan, Tokoh Masyarakat Desa Sukowetan dan Tokoh Pemuda Desa Sukowetan.

Giat yang berlangsung dari pukul 19.30wib sampai dengan 21.00wib tersebut membahas tentang giat bersih Desa Sukowetan yang merupakan agenda 2 tahunan yang di laksanakan oleh Pemdes dan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dalam kesempatan musyawarah Bersih Desa kali ini akan memilih ketua, sekretaris, bendahara dan anggota panitia serta pembagian tugas dan juga menentukan tanggal kapan dilaksanakannya giat Bersih Desa Sukowetan,” ujar Kades Sururi.

Hasil dari musyawarah rencana kegiatan bersih desa Sukowetan di sepakati untuk hari dan tanggal pelaksanaanya jatuh pada hari Sabtu Pon tanggal 14 Desember 2019,dan telah terpilih Ketua panitia Bersih Desa Sukowetan yaitu Sdr. Purwito, Wakil Ketua Sdr. Kalimi, Sekretaris Sdr. Tulus Bendahara Sdr. Sugiharto dan anggota panitia Bersih Desa sejumlah 15 orang.

Rangkaian agenda kegiatan bersih desa yang akan dilaksanakan antara lain semaan Al Qur’an lanjut ruwatan, lomba kebersihan tingkat RT, jalan sehat dan hiburan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada panitia bersih desa, “Dalam pelaksanaan kegiatan nanti utamakan keamanan terutama keamanan parkir, menyiapkan tempat parkir yang memadai dan tertata dengan memberi tanda kusus kepada petugas parkir yang telah ditunjuk, agar tidak terjadi parkir liar dari luar daerah untuk mencegah terjadinya curanmor karena kegiatan tersebut mendatangkan banyak massa nantinya, dan kami meminta seluruh unsur pengamanan swakarsa baik dari banser maupun hansip dan semua masyarakat juga berpartisipasi dalam mengamankan kegiatan agar berjalan aman dan lancar,” ujar Bhabinkamtibmas.(im)

Loading

312 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *