YALPK | Tulungagung – Saat Mengikuti Acara Hari Jadi Kabupaten Tulungagung Di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso,
Pemerintahan kabupaten Tulungagung menyelengara kan kegiatan hari jadi yang ke 814 Tahun 2019 di Halaman kantor Bupati Tulungagung, senin (18/11).

Tampak hadir di Acara tersebut, Bupati Tulungagung, Kapolres Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung, Kapala OPD Lingkup Tulungagung, Camat seluruh Tulungagung serta Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Tulungagung.

Dari sambutan Bupati Tulungagung Mariyoto Birowo mengatakan, Hari Jadi Kabupaten Tulungagung adalah suatu ungkapan rasa syukur atas berkat Rahmat Allah SWT. Sehingga perjalanan sejarah yang ada penuh dinamika dan diwarnai tinta emas perjuangan tokoh dan masyarakat Tulungagung dari masa kemasa,penuh kekompakan dan kebersamaan yang telah mengantar kita ke segala kemajuan saat ini.

Mariyoto juga menjelaskan, Hari Jadi yang membawa tema ” Melalui hari jadi ke 814 kabupaten Tulungagung, kita tingkatkan partisipasi masyarakat yang berdaya saing dan mandiri menuju kabupaten yang unggul.

“Tema ini mengandung semangat yang tinggi menuju perubahan majunya kabupaten Tulungagung ” sarannya.

Menurutnya, perubahan perubahan adalah kata kunci yang harus dijalani setiap individu, tidak saja dalam konteks peningkatan diri sendiri tetapi dalam terdepan dalam dunia kompesitif, karena pada pendiri perjuangan kabupaten Tulungagung telah mewariskan nilai-nilai perjuangan pada generasi sekarang.

“Saya berharap peringatan hari jadi kabupaten Tulungagung ini adalah momentum untuk melakukan perubahan yang lebih baik yang insya Allah akan mengantarkan kita ke arah kehidupan yang mandiri dan sejahtera.” ucapnya, saya ucapkan terimakasih kepada pahlawan pendahulu yang pernah memimpin kabupaten Tulungagung yaitu para sesepuh, alim ulama, tokoh pendidikan, dan seluruh warga Tulungagung, semoga subangsih tersebut menjadi tanda mata generasi saat ini dan juga bagi generasi mendatang ujar marioto selaku bupati Tulungagung sambil mengakiri pidatonya (ttk).

Loading

486 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *