YALPK | Kediri – Pada Hari Senin,(18/11/2019)jam. 20.00 sampai dengan 23.45 Wib. Di depan Bengkel Otto Kemuning Care Dusun Katang Desa. Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri,dilaksakan Gema Sholawat bersama Majelis Sholawatan AZ ZAHIR (Habib Ali Zainal Abidin Assegaf) dari Pekalongan Jateng dalam rangka Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

Dalam kegiatan ini melibatka keamanan dari Polri sepuluh personil, TNI lima personil, banser tujuh puluh personil, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP H, Mukhlason,SH. Menghadiri Undangan dan berdialog ia dengan Tokoh Agama untuk menitipkan himbauan agar masyarakat selalu jaga Kesatuan dan Persatuan demi Keutuhan NKRI.Melaksanakan Pam serta monitoring giat dari awal hingga selesai.

Hadir dalam giat Sholawat Tersebut yakni Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dari Pekalongan Jateng. Pengasuh Ponpes Al Islah KH. Abdul Syukur. Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason, S.H. Ndanranmil Gampengrejo diwakili oleh Serma Mardianto.Camat Ngasem diwakili oleh Kasi sosial Bpk Danu Pemilik Bengkel Otto Kemuning Care Bpk Deny. KH Asep dari Madiun. KH Kamsun dari Malang.KH. Muhammad bin Yahya Barabah. Perangkat Desa. Toga Tomas.Jama’ah ± 5000.

Sambutan Ketua Panitia Bpk Hasan Karbala yang intinya ucapan terima kasih kpd jajaran aparat kepolisian yang telah membantu pengaturan Lalin.sebagai perwakilan dari Panitia mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan.Mari kita Takdim kpd Nabi Muhammad SAW shg bisa mendapat Safaatnya di hari Kiamat.

Sambutan pengasuh Ponpes Al Islah KH Abdul Syukur yg intinya.semoga Kecamatan Ngasem Desa Sukorejo atas kedatangan Habib menjadi Barokah.semoga dalam kita beribadah dapat diterima Allah SWT dan acara malam ini dapat berjalan lancar.

Kapolsek Gampengrejo AKP Mukhlason S.H “menerangkan” Bahwasanya BPK Kapolres Kediri berkenan hadir namun karena Beliau ada Tugas Ke SBY (Polda Jatim) sehingga beliau tdk bs hadir dan memerintahkan Sy utk mewakili Beliau.(19/11/2019).

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW. ini mari kita ikuti Ketauladanan Beliau Baginda Rosul dimana kita hrs mencintai Negara Kita jgn sampai terpecah belah Krn ketidak sepahaman sesama Umat dan hrs saling menghargai sasana umat lainya.Marilah malam ini kita dengarkan apa yg disampaikan oleh Habib2 shg nanti dpt bermanfaat dalam kehidupan di Dunia maupun Akherat.

Semoga acara malam ini dapat berjalan dng Lancar dan para Jamaah Sholawat lebih hati2 di jalan ikuti peraturan lalu lintas hingga selamat sampai dirumah dan yg luar kota Bojonegoro, Pasuruan, Jombang, Nganjuk, Blitar T.Agung, Trenggalek Malang dan yg lainya jgn dipaksakan apabila ngantuk saat mengemudi istirahat ditempat yg aman.

Sambutan oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf yg Intinya semoga dengan banyak Sholawat dibahagian oleh Allah SWT , diampuni dosa dosa kita dan dapat masuk surga dan Indonesia diberikan kerukukan dijauhkan dari Perpecahan serta yg sakit semoga cepat di beri kesembuhan.pertama kali saya hadir di Kab Kediri semoga menambah kecintaan kita kpd Nabi Muhammad SAW semoga Penuh berkah dan penuh Manfaat serta semakin banyak pencinta Nabi Muhammad di Kab Kediri Semua yang hadir disini jangan hanya diam saja mari kita ikut bersholawat semua.

“Lebih lanjut” Sholawatan bersama Majelis sholawat AZ ZAHIR dipimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dimulai.Tauziah oleh Muhammad bin Yahya Barabah yang intinya kekekuatan doa pada sholawatan seperti ini Insya Allah akan dikabulkan.orang yang ingin masuk surga ketika hidup di dunia harus kenal dng sifat Nabi Muhammad melalai Kyai, Tokoh agama dan hidup jangan sombong.Mari kita hidup di Indonesia saling menjaga kerukunan sperti yg dicontohkan para pejuang pejuang kita dulu.

AZ-Zahir asal Pekalongan Jawa Tengah merupakan Majelis Sholawat yg di pimpin oleh Habib Zaenal Abidin Assegaf yang di didirikan sejak tahun 2004.Serangkaian giat berlangsung aman,lancar dan kondusif.”terangnya”(mh)

Loading

794 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *