YALPK | Sidoarjo – Pelda Mochtar Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu Kodim 0816/Sidoarjo, Jabatan Sebagai Bati Tuud mewakili Komadan Koramil 0816/13 Wonoayu Kapten Arm Didik Supandi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Balai Desa Jimbaran Kulon Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, Senin (18/11/2019) pukul 19,30 wib.

Dalam kegiatan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa tersebut dihadiri, Pelda Mochtar selaku Bati Tuud mewakili Danramil 0816/13 Wonoayu, Camat Wonoayu Drs. H. Abd Kifli. M. Si.,Sekcam Wonoayu H.Gundari Sos Msi, Kapolsek Agung GPW. SH, Kepala desa Jimbaran Kulon Bpk Zaenal Aripin, Sekdes beserta perangkat desa Jimbaran Kulon, Babinsa desa Jimbaran Kulon Serma Abas Jaelani, Babinkamtibmas desa Jimbaran Kulon Aiptu Agus S, Ketua RT/RW,toga,Toda dan tomas, Ketua BPD beserta anggotanya.

Dalam kesempatannya, Pelda Mochtar selaku mewakili Danramil menyampaikan pesan bahwa Danramil tidak bisa hadir dalam acara Sosialisasi tersebut,dikarenakan ada tugas yang tidak bisa diwakilkan maupun ditinggalkan,oleh karena itu kami selaku Bati Tuud Koramil 0816/13 Wonoayu mewakili Danramil hadir dalam acara Sosialisasi Pilkades di Desa Jimbaran Kulon ini,”ucap Pelda Mochtar.

Pelda Mochtar juga menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan Pilkades nanti  mohon kebersamaannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa. Harapan saya jaga kerukunan antar warga, hindari pelanggaran-pelanggaran yang mengganggu jalannya Pilkades,seperti politik uang, memprovokasi massa, perkelahian maupun sebagai ajang taruhan dan hal sebagainya,”harapan Pelda Mochtar.

Juga menambahkan kepada seluruh pihak yang terkait bisa berpartisipasi secara aktif dalam mensukseskan jalannya Pemilihan Kepala Desa nantinya, mulai dari unsur Pemdes, BPD, LKD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bindes dan unsur masyarakat lainnya agar dapat memberikan kontribusi positif bagi penyelenggaraan Pilkades untuk menjamin Pilkades berjalan aman,tertib dan lancar,” Pungkasnya.(zy/af)

Loading

423 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *