Lpk | Kediri – Untuk menjamin kelancaran hiburan masyarakat di Dusun Sambirobyong Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri kamis malam, di padati penonton kurang lebih sekira tujuh ratus penonton yang memadati hiburan masyarakat tersebut, menerjunkan sepuluh personil Anggota dari Polsek Kandat Polres Kediri, di bawah kedali Kanit Sabhara IPDA wagimin k.SH,. dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di bantu oleh Anggota dari Koramil 0809/09 Kandat.

Kapolsek Kandat Polres Kediri IPTU Hariyanto.SH. ” menerangkan ” guna kelancaran acara hiburan masyarakat tersebut, kami menerjukan sepuluh personil Anggota dari Polsek Kandat di bawah kendali Kanit Sabhara IPDA wagimin K, SH. dan di bantu oleh Anggota Koramil 0809/09 Kandat menerjunkan tujuh personil.(22/11/2019).

“Lebih lanjut Kapolsek Kandat” kegiatan pengamanan hiburan masyarakat di Dusun Sambirobyong Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, dalam rangka tasyakuran karang taruna, dalam pengaman acara tersebut kami harus bekerja extra waspada di karnakan pengunjung/penonton hiburan tersebut di perkirakan kurang lebih memcapai tujuh ratus penonton, sampai acara selesai keadaan aman dan kondusif.”terangnya Kapolsek Kandat Polres Kediri IPTU hariyanto SH.”.(mh)

Loading

334 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *