Lpk | Tulungagung – Dalam menjaga keselamatan diri dimulai dari diri kita sendiri ,Begitu juga dengan pengendara wajib mentaati segala peraturan lalu lintas yang sudah di tetapkan.pengendara roda dua wajib menggunakan helm ,pengendara roda empat gunakan sabuk pengaman . Tertip di jalan,taati rambu rambu lalu lintas yg ada , Saling mengingatkan sesama demi keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Taat berlalu lintas dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya juga perjalan menjadi aman dan nyaman.Setiap kendaraan pastinya telah dilengkapi dengan berbagai perangkat keselamatan. Segala perangkat punya pungsi dalam keselamatan diri anda .Gunakan se maksimal mungkin agar para pengendara selamat selama di jalan raya.

Berbaga imbaun lalu lintas telah terpampang dijalan,Namun masih ada yang mengabaikan dan justru enggan menggunakannya. Seperti sabuk pengaman/safety belt ,walau di anggap sepele namun pungsinya bisa melindungi penumpang yg berada dalamnya.

Dengan adanya banyak kelalaian dari pihak pengendara maupun masyarakat maka digalakkan kampanye keselamatan, Kampanye tersebut bernama Klik Biar Selamat.

Kampanye ini khusus pengendara mobil yang kerap kali dalam menggunakan sabuk pengaman .petugas Satlantas Polres Tulungagung tidak pernah bosan bosannya menggalakan Kampanye Klik Biar Selamat ini dengan menghimbau para pengemudi roda empat dan penumpang kendaraan agar mengenakan sabuk demi keselamatan dan apabila terjadi laka lantas dapat mencegah cedera.

Petugas ke Polisian selalu menghimbau agar selalu menggunakankan safety belt, perjalanan aman , jiwa aman, perjalanan selamat”pungkas Iptu Suryono KBO Satlantas Polres Tulungagung .( mj)

Loading

430 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *