Lpk | Trenggalek – Warga dusun kedungmawur desa karangrejo kecamatan kampak kabupaten trenggalek kembali digemparkan dengan penemuan Sosok mayat perempuan yang ditemukan tewas membusuk di sungai, kamis (28/11/2019) Dari hasil identivikasi diketahui mayat perempuan tersebut bernama Mujiah (66) warga Desa Karangrejo Kecamatan Kampak Trenggalek .

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menegaskan, “Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dan membusuk , diperkirakan korban telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu dan Untuk saat ini telah ditangani oleh Polsek Kampak setempat,” ungkapnya, Jum’at (29/11/2019)

Kassubag humas polres trenggalek iptu supadi menjelaskan,”pada waktu itu Sigit Purwanto (saksi) serta beberapa temannya sedang main bola volly di lapangan SMPN 2 Kampak . Kemudian saksi dan teman-temannya tiba-tiba mencium aroma bau yang tak sedap , Merasa curiga, akhirnya mereka bergegas mencari tau asal muasal bau tersebut .

Betapa kagetnya, dari hasil penelusuran saksi dan teman-temanya ternyata bau tak sedap tersebut berasal dari sosok mayat perempuan yang diketahui dengan posisi telungkup di dalam parit / sungai di kedalaman sekitar 2,5 meter .

Dari ditemukanya mayat tersebut , selanjutnya saksi melaporkan kejadian itu kepada Kepala Dusun Kedungmawur dan Polsek Kampak guna penyelidikan lebih lanjut .

“Dan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, bahwa tidak ada unsur kekerasan pada tubuh korban . Korban diduga meninggal dunia karena terpeleset yang menyebabkan korban jatuh ke dalam sungai dan tidak ada yang menolongnya sebab dari tempat lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga,” terang Supadi .

Sesuai keterangan dari pihak keluarga , diduga korban pergi sejak 16 hari yang lalu Dan saat itu korban keluar rumah tanpa izin, hingga pada akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi . (awr)

Loading

446 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *