Lpk | Kediri – Pos Kamling sebagai salah satu titik dimana bisa menjadi sarana berkumpul dan wadah saling berbagi informasi maupun komunikasi warga masyarakat, juga sarana menciptakan situasi keamanan dilingkungan melalui kegiatan ronda Pos Kamling.

Minggu malam  Anggota Satuan Binmas Polres Kediri Bripda Fincha Bella melaksanakan kegiatan kontrol pos kamling sebagai wujud pengamanan Swakarsa oleh warga masyarakat ditingkat Desa.(02/12/2019).

Kali ini Bripda Bella melaksanakan sambang dan kontrol pos kamling di Desa Ngasem Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.  Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat ,dan juga sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan warga.

Disela-sela patrolinya, Bripda Bella menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga sekitar untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam kegiatan ronda malam atau siskamling, waspadai setiap gangguan kamtibmas dan tetap menjaga kekompakan pada saat pelaksanaan ronda keliling.(mh)

Loading

358 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *