Lpk | Nganjuk – Polsek Loceret hadir dan bantu kelancaran kegiatan jalan santai dan pentas seni di SLB Krida Utama Loceret dalam memperingati hari disabilitas internasional Selasa 03/12/2019

Beradanya Sekolah Luar Biasa bagi penyandang Disabilitas di wilayah hukun Polsek Loceret yang bernama Krida Utama menjadikan perhatihan yang kusus bagi petugas SPKT yang melaksanakan tugas setiap harinya dengan keberangkatan dan kepulanganya mengingat para siswanya tidak seperti siswa sekolah yang biasa maka untuk keselamatan waktu dijalan perlu diperhatikan secara khusus.

Dalam rangka hari disabilitas Internasional ini SLB Krida Utama tidak mau ketinggalan mereka merayakanya dengan mengadakan jalan santai dan pentas seni walau dengan keterbatasanya mereka juga ingin melaksanakan kegiatan seperti layaknya anak-anak yang normal.

Disini petugas dari Polsek Loceret mengerahkan tenaganya untuk membantu kelancaran dan keselamatan di jalur jalan yang dilewati maupun kegiatan pentas seninya di halaman sekolah dengan kehadiran petugas mereka tersenyum dan berbahagia hingga acara selesai.

Setiap ada kegiatan masyarakat petugas tanpa diminta harus turun langsung amankan dan memperlancar kegiatanya apalagi terhadap anak-anak penyandang disabilitas seperti ini harus mendapatkan perhatian kusus jelas Kapolsek Loceret AKP SUPRIYADI, S.H. (eo)

Loading

445 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *