Lpk | Gresik – Acara kebersamaan yang dikemas dalam suasana menyenangkan dan berbahagia. Permainan dikombinasi dalam ragam kegiatan, yang bertujuan menjalin sinergitas dalam menjaga hubungan baik antara anggota Polri dan anggota TNI.

Sabtu (6/12/2019) dihalaman GOR Petro Gresik, digelar Family Together. Kegiatan di ikuti anggota Polres Gresik beserta keluarga dan anggota Kodim 0817 Gresik beserta keluarga.

Penjelasan dari AKBP. Kusworo Wibowo. SH.,SIK.,MH. “ Acara olahraga dipagi ini beda dengan yang sebelumnya. Adapun yang melatar belakangi olahraga bersama Polri dan TNI yaitu, mendasari dari kebijakan presiden RI dan menindak lanjuti program Kapolri. Kebijakan dari Presiden RI.

 

1. Untuk menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya. 2. Untuk menjaga investasi yang ada khususnya di wilayah Gresik. 7(tujuh) Progam dari Kapolri 2(dua) diantaranya. 1.untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), dengan kita berolahraga diharapkan terdapat badan yang sehat. 2. Untuk menjaga sinergitas dengan TNI dan Pemerintahan, menjaga integritas dilapangan “ ungkap Kapolres Gresik.

Ditempat yang sama Letkol Inf Budi Handoko menambahkan “Perintah dari Panglima TNI, untuk menjaga iklim investasi menjadi sejuk. Kita tau Gresik ini kota industri mereka bisa berdiri karena ada Polri dan TNI. Mereka tidak menyadari Tanpa adanya Polri dan TNI mereka tidak akan bisa berdiri” jelas Dandim 0817 Gresik.

Acara dilanjutkan jalan sehat, yang rutenya keluar dari pintu Utara GOR Prtro dan masuk pintu selata. Berbagai lomba dari estafed balon yang ditaruh dijidad, tarik tambang dan estafed tangkap Belut. (bjs)

Loading

387 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *