Lpk | Kediri – Kepala Kepolisian Resort Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K, dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kediri beserta rombongan melakukan kunjungan kerja, Kamis (12/10/2019).

Kunjungan kerja itu dilakukan di Polsek Plemahan, Gurah, Pagu, Kunjang, Purwoasri, Gampengrejo, Papar, Kras, Ngadiluwih dan Polsubsektor Ngasem.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh anggota Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K, “mengungkapan” dalam pesannya kepada anggota untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bahwa Polres Kediri Telah Mendapatkan WBK dari Kemenpan RB. Keberhasilan tersebut bukan keberhasilan Polres Kediri saja tetapi keberhasilan bersama seluruh anggota Polres Kediri, ” ungkap AKBP Roni Faisal.

Lanjut AKBP Roni Faisal, penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini agar dipertahankan sebaik mungkin. Setelah berhasil meraih penghargaan WBK kedepannya Polres Kediri harus meraih WBBM.

“Tahun Depan Polres Kediri harus bisa meraih WBBM , semua itu bisa di raih jika seluruh anggota melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya dan melaksanakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Harus bisa menjadi pelopor dalam pelayanan,pengayoman dan pelindungan kepada masyarakat,” jelas AKBP Roni Faisal. (mh).

Loading

500 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *