Lpk | Tulungagung –  Dalam menjaga situasi keamanan serta mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di suatu wilayah di butuhkan kerja keras untuk mencapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,12/12/19.

SelakuAparat Kepolisian pengemban tugas berat dalam  penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah kehidupan masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut,  kini Anggota Polsek Campurdarat Polres Tulungagung Bripka Gufron giat melakukan sambang warga dengan “Cangkruk’an bareng di warung Kopi Catur Kecamatan Campurdarat.

Dalam ngopi bareng tersebut Anggota polsek Campurdarat meluangkan waktunya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga ketertiban , kerukunan demi terciptanya keamanan lingkungan yang kondusif .Jangan mudah terpengaruh olih isu isu yang bisa menyebabkan perpecahan lingkungan ,jangan mudah terpancing oleh berita-berita Hoax yang beredar di medsos, yang cenderung bersifat menghasut dan provokatif.

Kegiatan sambang masyarakat dilakukan guna penyuluhan kamtibmas sesuai dengan jorgan dan arahan dari Kapolres Tulungagung AKBP EG.PANDIA,S.I.K, M.H., M.M, yang selalu memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polres Tulungagung untuk melakukan berbagai upaya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjadikan Tulung Agung “ASTUTI.(mj/hum)

Loading

381 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *