Lpk | Surabaya – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di Rupat gedung Mako Kodikdukum Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Surabaya.

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (T) Sa’ban Nur Subkhan dan calon penggantinya Kolonel laut (E) Gunawan Tri Atmojo, S.E., M.A.P serta Wadan Kodikdukum dan Komandan Pusdik dijajaran Kodikdukum Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (T) Sa’ban Nur Subkhan, tentang tugas dan tanggung jawab Kodikdukum sebagai salah satu unsur pelaksana Kodiklatal, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (T) Sa’ban Nur Subkhan juga berkesempatan memperkenalkan para Komandan Pusdik dan Komandan Sekolah dijajaran Kodikdukum yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya.

Selain dilaksanakan memorandum Komandan Kodikdukum Kodiklatal di waktu yang sama juga dilaksanakan memorandum serah terima Jabatan ketua Cabang 3 Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. Sa’ban Nur Subkhan kepada Ny. Gunawan Tri Atmojo yang dilaksanakan di kantor Jalasenastri Cabang 3 Kodikdukum. ( ir )

Loading

306 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *