Lpk | Surabaya – Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya adakan press confrence terkait pohon natal hidroponik menyambut perayaan Hari Raya Natal 2019 pada Senin sore pukul 16.00WIB ( 16/12 ).

Perayaan Natal dan tahun baru semakin dekat, pernak pernik hiasan natal dan tahun baru pun sudah mulai terpasang di berbagai sudut bangunan ruang public di Kora Pahlawan. Tak terkecuali di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya yang juga ikut menyemarakan perayaan tahunan tersebut. Uniknya hotel yang berada di Jalan Darmo No. 68-78 Surabaya ini membuat pohon natal dengan tema unik, yaitu pohon natal yang terbuat dati tanaman hidropinik.

Pohon Natal ini disusun dari puluhan botol.bekas yang dihiasi dengan dua puluh lima pernak pernik, dua ribu sembilan belas tanaman sirih dan dua belas tingkatan botol bekas yang memiliki arti dua puluh lima desenber dua ribu sembilan belas.

Augito Adhi selaku General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengatakan bahwa tema Natal yang digelar di hotrl bersejarah ini selalu berubah setiap tahunnya dan dikemas dengan tema unim, di tahu sebelumnya tema-tema unik ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga lingkungan.

Pemilihan tema ini juga merupakan implementasi program planet 21 yang merupakan ” Accor sustainable development program ” dengan memberikan dampak langsung terhadap lingkungan salah satunya dengan menggunakan bahan daur ulang. Penggunaan bahan bekas ini juga merupakan ajakan kepada para pengunjung Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya agar lebih peduli terhadap alam sekitar dan mengurangi penggunaan plastik. ( ir )

Loading

446 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *