Lpk | Surabaya – Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya adakan press confrence pada Senin sore pukul 16.00 WIB ( 16/12 ) terkait malam pergantian tahun 2020.

Perayaan malam tahun baru menjadi momen yang paling ditunggu oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, momen pergantian tahun ini dikemas dengan sangat semarak dan sudah menjadi tradisi masyarakat termasuk di Indonesia.

Untuk menyemarakan malam pergantian tahun 2020 serta memanjakan para pengunjungnya Hotrl Mercure Grand Mirama Surabaya menggelar New Year Eve yang bertema ” EATERNAL ” gala dinner yang bertempat di Grand Ballroom Mercure Grand Mirama Surabaya. Tema EATRERNAL sendiri terinsipirasi dari berbagai kisah serial ” Marvel ” yang baru saja memperkenalkan flim terbarunya bagian dari fase empat yang salah satunya adalah flim ” Eternal “.

Hotel yang berada dijalan Raya Darmo No 68-78 Surabaya ini juga menyediakan paket menarik yaitu paket gala dinner hanya Rp. 438.000 nett/orang kemudian ada paket gala dinner dan room dengan harga spesial Rp. 1.320.000 dengan Fasilitas yang didapat adalah 1 ( satu ) malam menginap di kamar Superior termasum Gala Dinner dan sarapan pagi, masing-masing untuk 2 ( dua ) orang.

Sugito Adhi sebagai General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha menciptakan momen yang berbeda dan istimewah pada setiap tahunnya dan berharap sajian yang sudah disiapkan secara matang ini akan selalu menjadi momen memorable yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. Bagi anda yang masih bingung untuk merayakan malam pergantian tahu , anda bisa merayakan bersama kami, lakukan reservasi lebih awal untuk mendapatkan harga spesial dengan menghubungi 031-5623000.

Tidak hanya gala dinner acara ini juga akan dikemas dengan meriah dan para pengunjung akan dihibur dengan penampilan esspresi Band serta MC Ahong, selain itu para pengunjung juga memiliki kesempatan mendapatkan berbagai doorprize dengan hadiah utama motor matic Suzuki address 2019. ( ir )

Loading

442 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *