Lpk | Tulungagung – guna menimalisir serta mengantispasi maraknya peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Ngunut, Kepolisian Sektor Ngunut menggelar razia minuman keras dan kendaraan bermotor .Razia Di Pimpin oleh  Kapolsek Ngunut Kompol ST Nurinsana Natsir, S.H., M.H bersama 20 personil Polsek .
Kegiatan operasi miras bertujuan untuk menekan angka peredaran miras yg ada di wilayah Kab. Tulungagung utamanya wilayah hukum Polsek Ngunut.

Selama ini banyak kasus-kasus kriminal maupun kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Tulungagung yang selalu diawali dengan minum-minuman keras, berujung perkelahian ataupun pengeroyokan, over dosis miras yg mengakibatkan pada kematian, serta banyak sekali kejadian yg diawali dengan minum-minuman keras.

Kegiatan operasi miras diawali dari  kafe-kafe di kawasan brantas raya,  kemudian menyasar ke warkop-warkop dan kafe plus karaoke yg ada di wilayah hukum polsek ngunut.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia SIK MM MH, melalui Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung Kompol ST Nurinsana Natsir, S.H., M.H membenarkan bahwa dirinya bersama anggota melaksanakan Razia minuman keras di kafe-kafe dan tempat karaoke guna memper sempit ruang peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Ngunut ”ungkap nya .Dengan di gelarnya razia seperti ini masyarakat di wilayah Ngunut ,Aman,nyaman dan kondusif.(mj-hum)

Loading

358 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *