Lpk | Surabaya – Malam tahun baru rasanya kurang lengkap apabila dilewati tanpa pesta. Berkumpul bersama keluarga dengan menikmati hiburan dan hidangan yang spesial sambil menunggu detik-detik pergantian tahun, yang akan menjadikan malam tahun baru yang berkesan.

Singgasana Hotel Surabaya yang merupakan hotel resort terbesar di Surabaya, tepatnya terletak di Jalan Gunungsari, Surabaya menawarkan paket Malam Tahun Baru dengan harga yang sangat spesial, Rp. 1.599.999,- ++ / kamar / malam termasuk makan pagi untuk 2 orang dan mendapatkan free Gala Dinner @ New Year’s Eve untuk 2 orang. Bagi yang ingin menikmati pergantian malam tahun baru dengan makan malam saja, bisa dengan harga Rp. 385.000,- ++ / orang. Untuk di Want Café Rp. 200.000,- ++ / orang.

“Spesial menu kami suguhkan untuk para tamu-tamu. Mulai dari “appetizer” hingga “dessert”. Tak lupa pula “Roasted Chicken, Roasted Lamb & Sirloin Steak”, kata Chef Andi Nugroho. Hidangan yang spesial ini akan menemani para tamu dalam menanti datangnya detik-detik pergantian tahun dengan hiburan alunan live musik lagu-lagu TOP 40, games, dance dan mendekati pergantian tahun baru, ditampilkan atraksi mini opera “JOKER”. “Setiap malam tahun baru kami memang menampilkan opera / parodi yang mengangkat cerita-cerita rakyat. Nah tahun ini mengangkat cerita rakyat tentang Joko Tengger” jelas Virta, Public Relation Manager i/c GA Secretary. Penampilan Joker ini dikemas dalam cerita lucu dengan suguhan permainan lampu laser yang dipadu dengan kabut buatan (water mist) disekitar kolam renang, mempercantik suasana malam tahun baru. Dan tepat di pergantian tahun 2020 ditandai dengan pesta kembang api yang sangat meriah ditepi kolam renang.

Tak ketinggalan pula disiapkan berbagai macam door prize bagi tamu-tamu yang beruntung, diantaranya menginap dua malam di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Singgasana Hotel Makassar, Singgasana Hotel Surabaya, House Sangkuriang Bandung, beraneka macam peralatan elektronik dan voucher-voucher hotel lainnya dengan GRAND PRIZE 1 unit Sepeda Motor.

Bagi yang merayakan hari Natal, Singgasana Hotel Surabayapun menyiapkan paket-paket yang sangat menarik, CHRISTMAS @ SINGGASANA, 24 – 25 Desember 2019, Christmas Set menú di Dharmawangsa Restaurant Rp. 199.000,- ++ / pax. Paket kamar Rp. 899.000,- ++ / kamar / malam, termasuk makan malam dan makan pagi untuk 2 orang. ( ir )

Loading

369 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *