Lpk | Tulungagung – Masyarakat Di Kelurahan Jepun Kabupaten Tulung Agung resah adanya kemunculan Ular kobra,kamis 19/12/2019.

Dengan adanya kemunculan ular kobra tersebut membahayakan keselamatan anak anak di karenakan area tersebut tempat bermain main anak anak juga daerah pandat penduduk.Petugas Satpol PP Tulungagung datang ke lokasi,
Sejumlah petugas Satpol PP menyisir beberapa lokasi yang disinyalir menjadi sarang ular kobra, Penyisiran dilakukan setelah petugas mendapat laporan sejumlah anakan ular kobra masuk ke rumah warga.

Pada hari Rabu 18/12/2019 salah seorang’ warga menemukan anak ular yang yg bersembunyi dalam rumahnya .
Warga lain juga menemukan sehingga masyarakat merasa terancam , kemunculan Ular kobra sangat membahayakan Anak anak mereka saat bermain.

Kita berharap petugas Satpol PP bisa menemukan sarangnya. Petugas Satpol PP mengimbau masyarakat untuk tetap berhati hati. Sebab selama bulan November 2019 hingga Januari 2020 menjadi musim ular menetas. Masyarakat Di harapkan agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing masing di karena kan ular kobra senang dengan daerah lembab dan semak semak.masyarakat diharap lebih hati2 demi keselamatan
Keluarga mereka.(mj)

Loading

416 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *