pk|Kediri – Menjamin keamanan para jemaat yang mau merayakan natal dan tahun baru 2020 Kapolsek Kandat Polres Kediri IPTU Hariyanto,S.H. bersama Anggota melakukan pemeriksaan bait tempat ibadah mau pun jemaat yang datang, mereka pun tak luput dari pemeriksaan petugas kepolisian yang bertugas melakukan pengamanan di GKJW Pepanthan Tegalan Desa Tegalan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Kapolsek Kandat Polres Kediri IPTU Hariyanto, S.H.”saat di konfirmasi oleh media ini mengungkapkan” saya bersama Anggota memimpin pelaksanaan sterilisasi dan pemeriksaan barang bawaan jemaat pada pelaksanaan perayaan Natal di GKJW Pepanthan Tegalan Desa Tegalan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Jum’at, (20/12/2019).

“Masih kata Kapolsek Kandat” untuk menjamin keamanan para jemaat maka kami lakukan pemeriksaan smua ruangan gereja dan juga para jemaat pun tidak luput dari pemeriksaan Anggota kami, untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan maka kami antisipasi terhadap para jemaat yang membawa barang/tas bawaan tidak luput dari pemeriksaan Anggota kami,kami tidak inginkan ada gangguan sekecil apa pun dalam pelaksanaanya,biar berjalan lancar dan hikmat.”ungkapnya Kapolsek Kandat IPTU Hariyanto,S.H.”(mh)

Loading

386 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *